Bisnis UToken UFUN CLUB


Saya Join 09 Maret 2015 Dengan 2439 Unit Utoken

Harga UToken Per : 9 Mai 2015
0.178 USD

Join? Silakan Contact
BBM : 53B4B929

UFUN ini adalah merk dari perusahaan Malaysia Sagajuta Sdn Bhd. Ownernya Raymond Chan Boon Siew, dan chairmannya Nazifudin Bin Dato Seri Najib Tun Abdul Razak, anak dari Perdana Menteri Malaysia.

LATAR BELAKANG COMPANY
 
Ufun group Co Ltd merupakan company yang dicetuskan ideanya oleh Taikun property yaitu seramai 6 orang, mereka merupakan multi milionare seperti pemilik syarikat saga jutaria yaitu dato tan boon siew yang membina one borneo sabah, one sulaman, klang gate, tuaran projek dan projek2 besar. 

UFUN STORE pula telah memenangi anugerah keusahawaman Asia Pasifik yang disertai 300 company. dan mendapat pengiktirafan oleh perdana menteri Malaysia Dato Sri Najib Tun razak.

Sekarang company ini memiliki officenya di Malaysia North Point Mid valley dan Danau Kota PV128. dan terdapat di 14 buah negara lain officenya seperti di thailand company membeli 1 tower beherga 6 juta,

di brunei,singapore,korea,china,vietnam,taiwan,australia,USA, dan beberapa buag negara, sasaran company tahun hadapan memasuki 100 buah negara. dan memasuki bursa saham NESDEC.

company ini juga telah membuka cabang perniagaan lain dan mewujudkan beberapa pecahan kumpulan Ufun antaranya:


1. UFUN STORE

Ufun store adalah perniagaan berbentuk E commerce ataupun perniagaan online yang didaftarkan dgn SSM, Dalam ufun store ini terdapat 400 buah company yang mengiklankan produknya didalam ini dan menjualnya dengan harga 10% hingga 50% lebih murah. produknya seperti CNI, Monavie, Alpha lipid, Rolex, Usana, Prada, Gucci, dan pelbagai barangan berjenama seluruh dunia dan dalam negara.


2. UFUN MEDIA
Ufun media berfungsi untuk menaikankan lagi populariti Ufun Group seperti mempromosikan Ufun, baru2 ini ufun telah mendapat liputan meluas daripada TV3, TV1,NTV7, BERNAMA TV, menerusi kerjasama pembinaan Chalet 5 star di bangkok kerjasama dengan bina puri holdings.
Ufun media juga mencetak majalah Miss kebaya, miss malaysia dan program2 lain anjuran Ufun.
3. UFUN PROPERTY
Ufun property adalah matlamatnya untuk memastikan orang ramai mampu memiliki rumah dengan kadar diskaun 10% daripada company yang bekerjasama dengan ufun group co ltd, beberapa projek lepas seperti projek di tuaran sabah dan one gate telah memberikan peluang kepada orang ramai memiliki rumah. terbaru ufun telah bekerjasama dengan bina puri holding membina chalet 5 star d marina bangkok.
4. UFUN CHARATY
membantu dan menjalankan beberapa program dan memberikan sumbangan amal contohnya memberikan sumbangan untuk program jelajah thailand, dan memberikan sumbangan utk MAPIM dan beberapa program lain lagi.
5. UFUN GOLD
Matlamat utama ufun gold adalah membantu orang yang mengalamai kerugian emas dengan membeli dengan harga yang lebih tinggi sedikit daripada pasaran, Emas yang dimiliki oleh pelabur emas yang kerugian boleh dicairkan dengan menukar emas tersebut kepada memiliki unit token ufun group dengan keuntungan 200% hingga 300% berbanding kadar emas yang turun naik. Ufun Gold ini adalah kerjasama antara Ufun Group dan Hijjaz Group Kumpulan nasyid tanah air.
6. UFUN UBONUSS   

Ufun bonus ini adalah paling menguntungkan kerana boleh menggandakan duit kita sehingga 300% tanpa berbuat apa apa, 

U bonus ini adalah berkongsepkan Unit Token macam syer tapi bukan syer. Unit token yang kita miliki ini bergantung kepada harga pasaran contohnya harga sekarang 0.273. company akan mengagihkan keuntungan kepada kita apabila sampai pada tahap ditetapkan macam bonus tapi lebih menguntungkan.





PENGERTIAN SINGKAT DAN PERKIRAAN PERHITUNGAN SISTIM UTOKEN DI UFUN
1. UFUN merupakan Group Perusahaan Global yang sedang berkembang keseluruh mancanegara . Bisnis UFUN bergerak dalam bidang Perdagangan, Property, Multimedia, TV & Perfilman, Mall, Amal dan lain-lainnya (UFUN CLUB, UFUN STORE, UFUN MEDIA, UFUN PROPERTY, UFUN GOLD, UFUN CHARITY).

2. Setiap anggota UFUN TIDAK DIWAJIBKAN mencari peringkat, berpengalaman, mencari downline/referral, membuat jaringan, menyimpan stock , adanya biaya perbulan, jual beli barang secara langsung. PELUANG UFUN hanya memberikan PENDAPATAN CERDAS.

3. UFUN menawarkan beberapa PAKET PILIHAN, untuk digunakan sebagai modal pembelian saham yang diperdagangkan dalam bentuk UNIT TOKEN (UTOKEN).
MODAL HANYA SEKALI UNTUK SETERUSNYA !!
PAKET yang ditawarkan sesuai kemampuan anggota UFUN :
• USD 500        = Rp. 6,500,000
• USD 1,000     = Rp. 13,000,000
• USD 5,000     = Rp. 65,000,000
• USD 10,000  = Rp. 130,000,000
• USD 50,000  = Rp. 650,000,000

4. U Tokens adalah salah satu yang paling aman mata uang perdagangan elektronik dunia, membawa dampak baru bagi dunia dengan memperkenalkan platform trading yang inovatif/nilai tukarnya.
Harga awal/dasar Utoken sampai penutupan harga UToken ditetapkan oleh Perusahaan yang dinamakan putaran Sistem SPLIT (misalnya harga dasar per unit token sebesar USD 0,200cent s/d USD 0,400cent).

5. Selanjutnya apabila UToken sudah dipasarkan/market, maka harga UToken setiap saat akan bergerak naik terus berdasarkan volume perdagangan saat itu. Apabila harga UToken turun, tandanya putaran SPLIT awal (misal SPLIT-1) berakhir. Setelah itu dilanjutkan lagi ke putaran SPLIT berikutnya (misal SPLIT-2) dengan harga U Token kembali ke harga dasar lagi yang akan ditetapkan oleh Perusahaan dan proses kenaikan harga UToken hampir sama dengan putaran SPLIT-1. Setelah berakhir putaran SPLIT-2, maka akan dilanjutkan lagi ke putaran SPLIT-3 dan seterusnya.

6. Perdagangan Token memberikan keuntungan secara pasif, ada 2 cara untuk mendapatkan, yaitu Pertama dengan membeli Token pada harga terendah dan dijual disaat pada harga tertinggi. Kedua dengan membiarkan Token menjalani putaran 3,4 kali SPLIT dan seterusnya, apabila sudah merasa terkumpul banyak jumlah Utoken (Tradable Utoken), baru dilakukan penjualan



Marketing Plan Perusahaan
Plan PasifPerusahaan menawarkan peluang kerja sama melalui utoken. Keuntungan bagi kita adalah dengan membeli utoken dengan harga rendah dan menjualnya ketika harganya sudah naik.
Sistem ini sama seperti kita bermain saham, membeli ketika harganya murah dan menjualnya ketika harganya sudah naik. Di UFUN juga berlaku sistem Split, yaitu suatu keadaan dimana jumlah utoken kita di lipat gandakan 

Lalu, bagaimana sistem kerjanya?

  1. Pilih lah paket join yg agan inginkan.
  2. Transfer dana ke perusahaan atau upline agan untuk membeli saldo register wallet sesuai dengan paket yang agan pilih.
  3. Gunakan saldo register wallet untuk membeli utoken di utokens.com.
  4. Biarkan utoken anda naik harganya dan mengalami split hingga beberapa kali.
  5. Jual utoken yg agan miliki ke perusahaan atau ke upline agan ketika agan sudah merasa untung dgn perkembangan jumlah dan nilai jual utoken agan.
se-simple itu kah langkah kerjanya?
Ya!!! Sangat simple!!!
Lalu bagaimana perhitungan keuntungannya? 

Anggap diawal join agan memiliki 1000 utoken. Misal dalam 1 tahun utoken agan mengalami split sebanyak 4 kali, maka :
  • split pertama : 1.000 utoken x 2 = 2.000 utoken
  • split kedua : 2.000 utoken x 2 = 4.000 utoken
  • split ketiga : 4.000 utoken x 2 = 8.000 utoken
  • split keempat : 8.000 utoken x 2 = 16.000 utoken
Dalam 1 tahun, utoken agan akan menjadi 16.000 utoken.
Kalau di jual berapa tuh gan? 
Untuk persyaratan pencairan adalah sebagai berikut :
  1. withdrawal di proses setiap bulannya di tanggal 15 dan 30.
  2. Untuk pencairan melalui perusahaan, akan terkena admin fee 10%.
  3. Untuk pencairan melalui perusahaan, jg terkena bank fee 5%.
  4. utoken yg bisa dicairkan melalui perusahaan hanya 70% saja dan 30% nya harus di reinvest.

    Dari perhitungan diatas, dalam setahun agan memilki 16.000 utoken dan agan memilih untuk menjual utoken tersebut di harga $0,45, maka perhitungannya adalah sebagai berikut :

    16.000 utoken x $0,45 = $7.200
    $7.200 - (10% x $7.200) = $6.480

    dari $6.480, yang bisa di cairkan hanyalah 70% nya saja. Maka :

    $6.480 x 70% = $4.536
    $4.536 - (5% x $4.536) = $4.309,2

    Jadi yang bisa agan cairkan adalah $4.309,2 ($1 = 12.000). Jika dirupiahkan sekitar Rp 51.710.400,-

    Rp 51.710.400,- dalam setahun gan? Yap, malah kalau dibiarkan 2 tahun jadi Rp 827.366.400,- jika utoken agan split 8x dalam 2 tahun
    eiiittt.. Jangan senang dulu  Jangan lupa kalau agan masih punya 30% nya yang agan re-invest yang berarti agan masih akan mendapatkan keuntungan di hari-hari berikutnya 
    selain dapat potensi 51 Juta per tahun, agan juga masih punya utoken (30% dari total utoken) yang agan re-invest  dan... keuntungan agan masih akan terus berlanjut 

    PAKET JOIN UFUN ~ UTOKEN


    Ketika anda join di UFUN80% harga Paket anda dipakai untuk beli UTOKEN,20% Harga Paket anda dipakai untuk Biaya LICENSE

    Pada paket pertama ini, 80% dari modal agan akan dibelikan utoken. Ada 5 paket dimana masing-masing paket berbeda harganya dan berbeda jumlah utoken yg agan dapatkan.

    Bagaimana cara mengetahui jumlah utoken yg bisa kita dapatkan? caranya adalah dengan melihat berapa jumlah UPOINT yg agan dapatkan dari setiap paket dan kemudian jumlah UPOINT itu agan bagi dengan harga per unit utoken nya.

    Misal agan join di paket one star (dapat 400 UPOINT) dan harga per unit utoken (tanggal 10 Maret 2015) adalah $0.164. Maka jumlah utoken yg agan dapatkan adalah :


    400 UPOINT / $0,164 = 2439 utoken



    ANDA BOLEH MENERTAWAKAN SAYA HARI INI. TERTAWALAH HINGGA BERGULING2 JIKA ANDA MAU.
    KITA SAMA2 MENUNGGU DAN LIHAT APA YANG AKAN TERJADI 2 TAHUN KEMUDIAN




    BTCClicks.com Banner
    Previous
    Next Post »
    Thanks for your comment